Kumpulan Logo Di Provinsi Lampung ( Kumpulan Logo Lampung)

Makalah Zafran - Kumpulan Logo Di Provinsi Lampung ( Kumpulan Logo Lampung) - Hai Sobat Pena Seperti biasa kali ini Kak Fran akan berbagi tugas sekolah yang berhubungan dengan logo pemerintahan. Untuk kali ini Kak Fran akan berbagi Kumpulan Logo Pemerintahan Provinsi Lampung. Tapi sebelum itu mungkin ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang Provinsi Lampung ini yach. 

Lampung adalah salah satu Provinsi di negara Republik Indonesia yang terletak di Pulau Sumatera. Provinsi Lampung yang Ibukotanya terletak di Bandar Lampung ini memiliki 2 Kota dan 13 Kabupaten. Kota terbesar atau kota madya dari Provinsi Lampung ini adalah Kota Banda Lampung dan Kota Metro. Provinsi Lampung ini berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu.

Provinsi Lampung yang merupakan jalur utama laut antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa yakni Pelabuhan Merak - Bakauheni. Secara Geografis Provinsi Lampung terletak pada Timur-Barat antara :103 40' - 105 50" Bujur Timur, Utara-Selatan antara 6 45' - 3 45' Lintang Selatan. Provinsi Lampung sendiri diresmikan pada tanggal 18 Maret 1964 pada Peraturan Pemerintah Nomor 3/1964 yang kemudian menjadi Undang0Undang Nomor 14 Tahun 1964.

Lihat Juga


Kumpulan Logo Pemerintah - Kumpulan Logo Di Lampung

Kumpulan Logo Di Provinsi Lampung ( Kumpulan Logo Lampung)
Provinsi Lampung

Nach Sobat Pena itulah sekilas tentang Provinsi Lampung yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga dapat menambah ilmu pengetahuan kamu semua dan menambah wawasan bagi kita semua yach. Untuk Selanjutnya Kami akan membagikan Kumpulan Logo di Provinsi Lampung beserta Nama Kabupaten dan Ibu Kotanya. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya kalo di Provinsi Lampung in memiliki 2 Kota Besar dan 13 Kabupaten seperti yang akan kami bagikan berikut ini.

Kumpulan Logo Di Lampung dan Nama Kabupaten Beserta Ibukotanya

Lambang atau Logo Provinsi Lampung

Provinsi Lampung


1. Kabupaten Lampung Barat Ibukotanya Liwa

Kabupaten Lampung Barat


2. Kabupaten Lampung Selatan Ibukotanya Kalianda

Kabupaten Lampung Selatan


3. Kabupaten Lampung Tengah Ibukotanya Gunung Sugih

Kabupaten Lampung Tengah



4. Kabupaten Lampung Timur Ibukotanya Sukadana

Kabupaten Lampung Timur

5. Kabupaten Lampung Utara Ibukotanya Kotabumi

Kabupaten Lampung Utara


6. Kabupaten Mesuji Ibukotanya Mesuji

Kabupaten Mesuji


7. Kabupaten Pesawaran Ibukotanya Gedong Tataan

Kabupaten Pesawaran


8. Kabupaten Pesisir Barat Ibukotanya Krui

Kabupaten Pesisir Barat


9. Kabupaten Pringsewu Ibukotanya Pringsewu

Kabupaten Pringsewu


10. Kabupaten Tanggamus Ibukotanya Kota Agung

Kabupaten Tanggamus


11. Kabupaten Tulang Bawang Ibukotanya Menggala

Kabupaten Tulang Bawang


12. KabupatenTulang Bawang Barat Ibukotanya Tulang Bawang Tengah

KabupatenTulang Bawang Barat


13. Kabupaten Way Kanan Ibukotanya Blambangan Umpu

Kabupaten Way Kanan


14. Kota Bandar Lampung Ibukotanya Bandar Lampung

Kota Bandar Lampung


15. Kota Metro Ibukotanya Metro

Kota Metro
Nach Sobat Pena itulah Kumpulan Logo atau Lambang Pemerintahan yang Merupakan Logo Kabupaten di Provinsi Lampung. Nach Untuk selanjutnya Terus Kunjungi Kami di Makalah Zafran untuk mengetahui Tugas Sekolah berikutnya yang meliputi Makalah, Kliping, Cerpen, atau Laporan Prakerin. Semoga apa yang sudah kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Nach Sobat Pena Buat Kamu yang suka atau hobby dengan musik atau lagu-lagu terbaru dan terpopuler kamu bisa berkunjung di website kami Musik Zafran atau Mantablagu.com. Website yang membagikan info lagu mp3 terbaru dan terpopuler serta lirik dan biodata artinya penyanyinya.

Related Posts

Kumpulan Logo Di Provinsi Lampung ( Kumpulan Logo Lampung)
4/ 5
Oleh